145 Fakta-Fakta Unik Zodiak Virgo (Bagian 5)

Posted on
Cuek, jutek, dingin, sombong, dan lain sebagainya. Kira-kira itu pikiran yang sering muncul di benak orang-orang yang nggak tau sifat asli dan keistimewaan orang yang berzodiak virgo. Emang sih orang virgo itu dikenal cuek + jutek pada awal-awalnya, tapi sebenernya orang virgo itu nggak kaya gitu. Hatinya justru lembut, nggak tegaan, dan sangat peduli sama orang-orang yang dia sayang. Bahkan virgo ini bisa jadi pendengar dan sahabat yang baik. Tapi terkadang emang butuh cara yang sedikit ekstra untuk bisa deket sama orang virgo, karena orang virgo ini rata-rata gengsian, gengsi untuk memulai pembicaraan.

Penjelasan-penjelasan seperti di atas sudah di bahas lengkap di 145 fakta-fakta unik zodiak virgo bagian 1, bagian 2, bagian 3, dan bagian 4. Tapi karena judulnya 145 fakta, tentu keempat postingan sebelumnya masih belum memenuhi 145 fakta unik zodiak virgo. Nah untuk mencapai agar bisa 145 fakta unik zodiak virgo, berikut lanjutannya untu 145 fakta-fakta unik zodiak virgo bagian kelima:

81. Virgo itu orangnya nggak pernah kehabisan akal.
82. Virgo itu kalo nggak tau apa-apa mendingan diem.
83. Orang virgo itu teliti, dia suka memperhatikan penampilannya dan juga orang lain tentunya.
84. Virgo itu keliatannya aja diluar bahagia, padahal hatinya lagi menangis.
85. Virgo itu orangnya suka bercanda, tapi kadang juga bisa serius.
86. Cewek virgo suka sama cowok yang gentleman dan cerdas, jadi kalo ada cowok kaya yang agak bego lebih baik segera lupakan wanita ini.
87. Cewek virgo tidak menyukai hubungan yang sifatnya sementara.
88. Virgo paling nggak suka dibohongin.
89. Nggak usah ngawasin pegawai virgo kalo lagi kerja, cukup berikan dia proyek yang detail dan biarkan mereka sibuk sendiri.
90. Virgo kadang suka kurang percaya diri.
91. Virgo adalah orang yang menyukai kesibukan.
92. Rata-rata orang virgo itu pendiem, tapi kalo udah deket, dia orangnya rame banget.
93. Virgo orangnya suka ngedumel sendiri, nggak berani kalo ngomong langsung.
94. Virgo sering banget ngelamunin masa depannya.
95. Virgo orangnya nggak mudah respect sama orang yang sok pinter, sok kaya, sok keren, dan lain sebagainya.
96. Virgo itu orangnya pemalu, dia lebih suka menikmati kesendirian dari pada keramaian.
97. Virgo selalu berusaha untuk mendapatkan pasangan idamannya.
98. Virgo itu orangnya emang jarah marah, tapi kalo sekali marah, hati-hati aja.
99. Virgo emang suka menyimpan kesal dan amarahnya.
100. Kebanyakan orang virgo itu boros.

Sumber: @Notes_Virgo, @Dunia_Virgo

SELANJUTNYA >> 145 Fakta-Fakta Unik Zodiak Virgo (Bagian 6)

Leave a Reply